Xilisoft Online Video Downloader 2.0.25 Build 1122

~
Xilisoft Online Video Downloader adalah sebuah software atau tools yang bisa kalian gunakan untuk download video dari beberapa situs di internet antara lain YouTube, Metacafe, Dailymotion, Break, Vimeo, Revver, Blip, Vidilife, Stickam.


Features:
• Download videos from YouTube, Metacafe, Dailymotion, Break, Vimeo, Revver, Blip, Vidilife, Stickam
• Batch download
• Introduction to the shell browser
• Setting the boot
• Video Preview
• Support for downloading online videos HD 1080p or 720p.

Untuk mendownload software ini silahkan klik link di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me