Kumpulan Ikon Naruto

~
Hi Sobat yang pada suka dengan naruto kalian bisa menggunakan icon-icon naruto untuk mempercantik tampilan folder atau shortcut kalian dengan icon-icon naruto. Berikut contoh tampilan desktop saya setelah menggunakan ikon naruto.


Untuk mengganti shortcut bagi sobat-sobt yang belum tahu bisa ikuti steps berikut :
Untuk menganti ikon shortcut
1. Klik kanan pada shortcut yang ingin diubah ikonnya.
2. Pilih properties
3. Pilih menu customize 
4. Pilih Change Ikon
5. Silahkan pergi ke tempat kamu menyimpan ikon naruto yang sudah didownload
6. Pilih salah satu ikon kemudian klik OK
7. Finish

Untuk mengganti ikon folder
1. Klik kanan pada shortcut yang ingin diubah ikonnya.
2. Pilih properties
3. Pilih Change Ikon
4. Silahkan pergi ke tempat kamu menyimpan ikon naruto yang sudah didownload
5. Pilih salah satu ikon kemudian klik OK
6. Finish

Catatan :
Jangan memindahkan folder tempat kamu menyimpan ikon naruto karena hal itu akan merubah alamat ikon sehingga menyebabkan shortcut atau folder yang telah diubah ikonnya akan kembali semula.

Bagi sobat-sobat yang tertarik langsung download naruto ikon

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lumayan membantu

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me