Mac OS X Snow Leopard Transformation

~
Hi sobat yang udah bosen dengan windows 7 atau pengen mencoba dengan tampilan yang baru. Bagi sobat yang pengen, kalian bisa mengubah windows 7 kalian menjadi Mac OS X Snow Leopard yang pastinya dilengkapi dengan efek-efek yang keren dan bagus. Cara mengubah windows 7 menjadi Mac OS X Snow Leopard sangatlah mudah kalian tinggal download Transformation Pack kemudian ekstrak filenya ke sebuah folder kemudian klik 2x file dan install akan berjalan. Mungkin waktu install akan agak lama jadi kalian harus agak sabar jangan waktu install belum selesai udah klik cancel. Sebaiknya gunakan Windows 7 Home Basic dan versi yang lebih tinggi. 



Bagi kalian yang pengen mencoba silahkan klik link di bawah untuk download Transformation Pack Windows 7 to Mac OS X Snow Leopard.



0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me