Abrosoft FantaMorph Deluxe 5.1.0

~
Software ini berguna untuk membuat atau mengedit image dengan cepat dan mudah serta mengahasilkan image yang berkualitas dan keren. Software ini mendukung image dengan format  BMP, JPEG, TIFF, PNG, GIF, TGA, PCX, dan bahkan 32-bit profesional dengan format alfa serta dilengkapi dengan efek-efek yang menarik.






Main Features :
* The fastest rendering engine, fully supports OpenGL hardware acceleration
* Real-time preview, real-time playing
* Imports/Exports 32-bit image with alpha formats: BMP, TIFF, PNG, TGA
* Export as Image Sequence, AVI, Animated GIF, Flash, HTML, Screen Saver and EXE
* Morph more than two source images in a single project
* Crop, rotate or flip, adjust color, add caption or filters for source images and movie
* Professional morphing control tools: Feature/Shape/Track curve and Camera
* Creates amazing effects with Background, Mask, Foreground, Transition, Light and Sound
* Print source images, preview and frame sequence, supports print preview
* Automatically detect facial features and place key dots on appropriate positions
* Compose a virtual face with multiple real faces


Bagi sobat yang tertarik dan pengen langsung mencoba silahkan klik link di bawah.
Download File

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me