Trik Download dari Youtube

~
Hi temen-temen yang pada hobi download video dari youtube. Kalian bisa download video dari youtube secara langsung dengan menggunakan add ons Mozilla. Ikuti Langkah-langkah di bawah.
Steps : (Pakai Browser Mozilla aau Flock)
1. Open add ons mozilla
2. Download add ons (Easy YouTube Video Downloader) Kemudian Install. 3. Restart Mozilla atau Flock Browser
4. Pilih Folder buat video hasil download
5. Open
 Youtube
6. Cari video yang ingin didownload (Pilih Salah Satu)
7. Perhatikan di sebelah kanan ada tulisan DDownload  mp4, 3gp, flv.
8. Pilih salah satu format
9. Save video

1o. Finish

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me