Patch Internet Download Manager + Tutorial

~
Hi sahabat Geney Ryodan. Bagi yang menggunakan IDM sebagai manager download kalian, Kalian bisa membuat IDM Trial Kalian jadi full versi dengan patch. Kami akan berusaha untuk mengupdate IDM versi terbaru. Untuk membuat IDM Trial kalian jadi full version dengan patch silahkan download Patch + Tutorialnya di bawah.


Note : Sebelum kalian melakukan Patch pada IDM kalian harus Uninstall terlebih dahulu IDM versi sebelumnya dan membersihkan Registry Editor.


Bagi Anda yang sudah meg uninstall IDM tetapi tidak mengerti cara membersihkan
Registry IDM pada Registry Editor, berikut caranya:
1. Uninstal IDM anda
2. Bersihkan atau Delete IDM pada Registry Editor.
Steps :
- Klik Start - Run
- Ketik Regedit. Kemudian jalankan regedit.exe
- Pilih dan Klik HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFWARE
- Lalu cari Internet Download Manager
- Setelah ketemu, klik kanan mouse pada Internet Download Manager dan klik delete.
Proses Uninstal dan Delete Registry IDM selesai. Sekarang saatnya anda
install IDM versi terbaru.

Note : Pada saat menginstall IDM pada tahap akhir kalian diperintahkan untuk registrasi atau memasukan nama, serial, dll. Kalian cukup klik cancel. Karena jika anda langsung memasukkan Serial Number sebelum menggunakan Patch maka akan Fake Serial Number (IDM Terblokir). Perhatikan versi IDM yang anda gunakan.

LIST IDM PATCH :
1. Patch IDM 6.04 + Tutorial
Download Patch IDM 6.04 + Tutorial

2. Patch IDM 6.05 + Tutorial
Download Patch IDM 6.05 + Tutorial


0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me