Membuat ShoutBoX di Blog

~
Shout BoX adalah kotak untuk menyimpan pesan-pesan pendek atau bisa digunakan tempat chatting.
Ikuti Steps Berikut :
1. Buka situs ShoutMix, kemudian pilih create SHoutBoX dan silahkan register.
2. Setelah mengisi data register klik Continue.
3. Kemudian kalian bisa edit SHoutBox Kalian (Ex:General, display, security)
5. Setelah kalian selesai mengedit ShoutBox, Klik menu Get codes
6. Kalian dapat merubah ukuran shoutboX kamu di sini, kalo saya menggunakan 200, 400.
7. Copy code pada Generated Codes.
8. Login ke blogger.com lalu pilih Rancangan kemudian Elemen Laman
9. Pilih add gadget (Tambah Gadget) Tambahkan element HTML/Javascript.
10. Paste Kode yang telah kamu copy dari shoutbox.com tadi di kotak "Content" lalu simpan.
11. Finish dan lihat hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN==JIKA== TERJADI== KERUSAKAN == PADA== LINK == HARAP == SEGERA DILAPORKAN == UNTUK PERBAIKAN

Welcome To Geney Ryodan Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya "FATKHUR RAHMAN". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger.

Social Stuff

Me